Selasa, 29 Mei 2012

Motivasi Kehidupan

Hidup memang tidak pernah bisa ditebak arahnya, kadang mudah kadang sulit. Mendapatkan masalah bukan menjadi hal baru dalam kehidupan, ketika kesulitan menghampiri, seluruh manusia membutuhkan motivasi terbesar untuk bergerak ke arah yang lebih baik.
Motivasi terbesar itu datang dari beberapa sumber, sumber terbesar berasal dari diri sendiri. Diri sendiri dapat menilai seberapa besar motivasi yang dibutuhkan dan mampu memberikan jumlah motivasi yang tiada batasnya.
Kehidupan di dunia hanya sebentar, sesalilah jika kita tengah menyia-nyiakannya. Apalagi jika kita tengah berada di pilihan yang salah, berdiri di persimpangan yang membingungkan hingga tak mampu memutuskan. Sadarilah, bahwa hidup ini terlalu singkat untuk sebuah kebingungan dan kesalahan. Berdirilah dan mulai berjalan lagi, ikuti kata hati dan enyahkan semua halangan dan rintangan yang menghambat.
Manusia memiliki kemampuan untuk bertahan dalam menghadapai cobaan, kecuali ada yang salah dengan mentalnya. Maka, jadilah manusia yang normal dan mampu menghadapi pappun, karena sebuh keberhasilan akan datang sebagaimana mestinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar